Tuesday, February 7, 2012

Merokok Bukan Hanya Berdampak Negatif Bagi Kesehatan Lho?

Tahukah sobat-sobat semua bahwa merokok itu juga mempunyai efek positif pada kesehatan..?



Selama ini kita semua hanya tahu dampak negatif merokok saja,tetapi saya telah melakukan penelitian bahwa merokok itu juga mempunyai efek positif pada kesehatan.



Kenapa saya bilang merokok mempunyai efek positif pada kesehatan, karena dengan merokok saya menjadi sembuh dari sakit, bukan hanya saya saja yang mengalami hal tersebut tetapi banyak orang juga yang sembuh dari sakit karena merokok.



Adapun dokter yang menyuruh pasiennya untuk terus merokok, dan itu yang membuat penelitian saya menjadi selesai..

4 comments:

penyakit apa yg sembuh dari rokok? aku kok ga menangkap pesan dari kalimat terakhir yah

kalo penyakitnya gan saya kurang tau,,tpi kemaren bpak saya sakit lumayan parah, pertama dokter menyuruh bpak saya berhenti merokok, sakit bapak saya tambah parah, dokter itu bingung, setelah diteliti oleh dokter, kemudian dokter itu menyuruh bapak saya merokok, akhirnya bapak saya sembuh...

Pastinya SOb...kalo saya gak merokok, maka ide mampet dan malas ngeblog. kalo gak ngeblog, gak bisa beli rokok..hehe. Nice post and happy blogging

wkwkwkwkwk... pinter ngeles nieh agan :D

Post a Comment