Sunday, February 5, 2012

Sering Dicemooh, Ronaldo Akan ke Inggris

VIVAbola - Kerap dicemooh suporternya sendiri lama-lama membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gerah. Memang, pasca kekalahan Madrid dari Barcelona bulan lalu, hubungan Ronaldo dan fans Los Blancos memang memburuk.

Suporter yang kecewa mencemooh CR7 yang dianggap tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Keinginannya untuk bermain lebih lama lagi di Madrid pun sudah hilang.

Seperti diberitakan oleh Express, Ronaldo yang diboyong oleh Madrid di tahun 2009 dengan rekor transfer sebesar £80 juta atau sekitar Rp1 triliun dari Manchester United merindukan permainan di Premier League yang telah membesarkan namanya. Khususnya dengan sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson yang dianggapnya sebagai figur ayah dan juga mentor.

Menurut sebuah sumber, CR7 ingin pindah ke Inggris karena ia menganggap Premier League lebih menghargainya sebagai pemain. Sedangkan di Spanyol, ia kerap menjadi bulan-bulanan suporter dan juga media yang kerap mengkritiknya jika dirinya bermain jelek. Pamornya di La Liga juga masih kalah dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Jika ia pindah di akhir musim nanti, maka klub besar seperti Manchester City dan Chelsea sudah siap untuk menampungnya. Tapi, bisa saja MU akan kembali memboyongnya ke Old Trafford dan mendapatkan pemain bernomor punggung tujuh itu kembali.

Terlebih sejak kepindahannya ke tim yang diasuh oleh Jose Mourinho itu, MU belum bisa menemukan pemain yang permainannya setara dengan CR7.

Di musim ini, ia telah membukukan 24 gol dari 20 pertandingan di La Liga. Musim 2010-2011 dirinya menjadi top skorer dengan perolehan 40 gol dari 34 penampilannya bersama Los Blancos di La Liga.
• VIVAbola

0 comments:

Post a Comment