Monday, February 6, 2012

Zanetti: Ini Penampilan Terburuk Inter

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengaku kecewa karena timnya harus menderita kekalahan telak 4-0 atas AS Roma di Olimpico, Minggu 5 Februari 2012. Pemain asal Argentina itu menyebut laga melawan Roma adalah penampilan terburuk Inter musim ini.

“Saya rasa ini penampilan terburuk kami musim ini, terlepas dari fakta Roma bermain sangat baik dan layak mendapatkan kemenangan,” kata Zanetti pada Inter Channel.

“Kami tak pernah melangkah di lapangan, semuanya benar-benar gelap. Namun kami harus coba tetap berkonsentrasi karena kami tak boleh mengulang penampilan seperti ini lagi,” tambahnya.

Gol-gol kemenangan Roma atas Inter dicetak oleh Juan (13’), Fabio Borini (41’, 49’) dan Bojan Krkic (89’).

“Banyak kredit harus diberikan untuk Roma, karena mereka memegang bola dengan baik dan percaya diri datang di kotak penalti, semuanya menjadi lebih sulit bagi kami setelah mereka memecah kebuntuan. Seperti yang saya katakan, tak ada yang perlu dianilisis dalam pertandingan ini, kami jelas tak ada di sini,” kata Zanetti.

“Kami akan berbicara pada Selasa, karena akan lebih berbahaya jika kami mendiskusikan pertandingan saat masih segar dalam ingatan. Lebih baik menunggu beberapa saat dan melihat apa yang terjadi dengan kepala dingin,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Inter masih tertahan di posisi kelima dengan mengoleksi 36 poin dari 22 pertandingan. Roma menguntit di bawah Inter dengan torehan 34 poin dari 21 laga. (sj)


• VIVAbola

0 comments:

Post a Comment