Saturday, February 4, 2012

AS Roma Sesumbar Bisa Kalahkan Inter

VIVAbola – Pelatih AS Roma Luis Enrique mengaku tak takut menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu, 5 Februari 2012. Mantan pelatih Barcelona B ini yakin timnya bisa menaklukkan Inter.

"Jika kami bermain tanpa takut dan penuh percaya diri, kami bisa menaklukkan Inter," kata Enrique kepada Il Corriere dello Sport.

"Kami harus selalu bermain 100 persen, jika tidak kami akan dengan mudah dikalahkan siapa pun. Namun saya rasa tim ini berada di jalur yang benar," lanjutnya.

Namun, Enrique tetap menghormati Inter. Menurut dia, sejak dilatih Claudio Ranieri, penampilan Nerazzurri terus meningkat. Bahkan, Enrique tidak sungkan melayangkan pujian kepada mantan arsitek Roma tersebut.

"Ini akan sulit, Inter sangat kuat, memiliki pemain berkualitas dan level mereka telah mengalami peningkatan besar sejak kedatangan Ranieri," ujar Enrique.

"Ranieri sangat bagus bagi saya, saya telah mengetahui keahlian teknisnya sejak dia melatih di Spanyol. Saya tak terlalu mengenalnya, namun saya bisa berbicara hal-hal baik tentangnya," tutup pelatih 41 tahun itu.

Roma kini berada di peringkat 6 dengan mengoleksi 31 poin dari 20 laga atau terpaut 5 poin dari Inter yang setingkat berada di atasnya. Hanya saja, Nerazzurri sudah bertanding 21 kali.


• VIVAbola

0 comments:

Post a Comment