Tuesday, February 7, 2012

Cristiano Ronaldo Gerah Jadi Bulan-bulanan Suporter

SELAMA ini Cristiano Ronaldo kelihatannya cuek-cuek saja sering mendapat cemoohan dari suporter Real Madrid. Ia sepertinya tidak mempedulikan apa kata orang di luar. Secara lahiriah, ia sepertinya tidak terganggu sama sekali pada apa kata para suporternya. Sebagai mega bintang, ia tidak terlihat tergoyah oleh cemoohan suporter maupun media saat penampilannya kurang bagus.

Ternyata apa yang terlihat secara lahiriah itu berbeda dengan apa yang dirasakannya. Diam-diam Ronaldo ternyata tidak bisa menerima perlakuan dari suporter tersebut. Ia jengah juga mendapat perlakuan tidak mengenakan dari pendukungnya itu. Ia pun bertekad segera hengkang dari Real Madrid.

Puncak rasa muak Ronaldo terhadap para pendukung Real Madrid itu terjadi pasca kekalahan Madrid dari Barcelona bulan lalu. Ronaldo yang selama ini diam dan menerima saja cemoohan para suporter tidak bisa menahan lagi. Hubungan Ronaldo dan fans Los Blancos pun semakin memburuk.

Menurut berita yang dilansir Expres, Ronaldo yang diboyong oleh Madrid di tahun 2009 dengan rekor transfer sebesar 80 juta franc atau sekitar Rp1 triliun dari Manchester United, ingin pindah ke Premier League.

Expres yang mengutip sebuah sumber menyatakan, CR7 ingin pindah ke Inggris karena ia menganggap Premier League lebih menghargainya sebagai pemain. Sedangkan di Spanyol, ia kerap menjadi bulan-bulanan suporter dan juga media yang kerap mengkritiknya jika dirinya bermain jelek. Pamornya di La Liga juga masih kalah dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Jika ia pindah di akhir musim nanti, maka klub besar seperti Manchester City dan Chelsea sudah siap untuk menampungnya. Tapi, bisa saja MU akan kembali memboyongnya ke Old Trafford dan mendapatkan pemain bernomor punggung tujuh itu kembali.

Terlebih sejak kepindahannya ke tim yang diasuh oleh Jose Mourinho itu, MU belum bisa menemukan pemain yang permainannya setara dengan CR7. Di musim ini, ia telah membukukan 24 gol dari 20 pertandingan di La Liga. Musim 2010-2011 dirinya menjadi top skorer dengan perolehan 40 gol dari 34 penampilannya bersama Los Blancos di La Liga. (tribunnews/ugi)

0 comments:

Post a Comment