Tuesday, February 7, 2012

Ibra Dihukum Tiga Pertandingan

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic akhirnya dijatuhi hukuman larangan tampil dalam tiga pertandingan Serie A oleh komisi disiplin. Hal itu terkait insiden kartu merah di pertandingan kontra Napoli pada Minggu, 5 Februari 2012.

Saat itu Ibra, panggilan Ibrahimovic, diganjar kartu merah langsung oleh wasit. Dia tertangkap menampar wajah Salvatore Aronica ketika sejumlah pemain dari kedua tim tengah terlibat cekcok mulut.

Sebuah keputusan yang sangat merugikan bagi Milan. Pasalnya, dalam tiga laga ke depan mereka akan menghadapi Juventus yang notabene merupakan pesaing kuat mereka dalam memperebutkan gelar juara musim ini.

Sebelum menghadapi Juventus, Rossoneri, julukan Milan, juga dihadapkan dengan lawan yang cukup tangguh, yakni Udinese (peringkat ketiga klasemen sementara) dan Cesena (peringkat ke 19).

Dikutip Football Italia, Selasa, 7 Februari 2012, Milan kemungkinan akan mengajukan banding atas keputusan dari komisi disiplin tersebut. Mereka berharap paling tidak penyerang asal Swedia itu nantinya hanya dihukum dua pertandingan saja.

Ibrahimovic merupakan bomber andalan Milan. Sejauh ini dia sudah menjadi mesin gol utama Il Diavolo dengan mengemas 15 gol di kompetisi lokal.

Sayang, Ibrahimovic juga punya catatan buruk setiap kali menghadapi Juventus. Dari tujuh kali pertemuan dengan mantan klubnya, pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut hanya sanggup mencetak satu gol saja.
• VIVAbola

0 comments:

Post a Comment