Tuesday, February 7, 2012

Papa Babacar Diawara Direkrut Sevilla

TRIBUNNEWS.COM, SEVILLA - Sevilla terus berbenah di bursa transfer musim dingin. Setelah memanggil pulang Jose Antonio Reyes dan mendatangkan Javier Hervas, kini mereka merekrut satu striker baru. Papa Babacar Diawara menjadi pemain teranyar Sevilla di Januari ini.

Papa didatangkan dari klub Portugal, Maritimo Funchal. Musim ini Papa menjadi salah satu pencetak gol subur di Superliga Portugal dengan 10 gol. Rencananya Papa akan datang pada akhir pekan ini untuk melakukan tes medis. Jika lancar, Papa akan langsung menandatangani kontrak selama lima tahun pada Senin (23/1/2012).

Sevilla disebut mengeluarkan tiga juta euro untuk mendatangkan striker asal Senegal ini. Papa masih akan bermain untuk terakhir kalinya bagi Maritimo saat bertemu Guimaraes, Kamis (19/1).

Kepastian hadirnya Papa membuat status Fredi Kanoute sebagai pemain Sevilla tampaknya sudah mendekati akhir. Striker Mali ini kontraknya akan berakhir pada 30 Juni nanti. Padahal hingga saat ini belum ada kepastian dia akan memperpanjang kontrak atau tidak bersama Sevilla.

Di sisi lain, Sevilla dikabarkan sudah mendapat penawaran dari sejumlah klub Uni Emirat Arab dan Qatar.Setidaknya Kanoute masih bisa menghasilkan dua juta euro jika dibeli klub-klub asal jazirah Arab. Kanoute sendiri musim ini hanya bermain enam kali sebagai starter.

0 comments:

Post a Comment